-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

Hijab Terbaru 2017 Model Berhijab Yang Bikin Kamu Ingin Segera Menutupi Aurat

Ernie-Rias , Hijab merupakan tata cara berpakaian dengan menutup aurat berdasarkan syariat agama, menggunakan hijab merupakan suatu kewajiban yang harus di gunakan kaum hawa untuk menutupi auratnya agar tidak memancing hawa napsu dari lawan jenisnya.

Walaupun banyak juga yang belum siap untuk berhijab karena berbagai alasan yang timbul dari faktor luar dan dalam diri manusia tersebut, Di Antaranya:

Alasan Wanita Tidak Mau Menggunakan Hijab
1.Gerah atau panas
2.Belum siap untuk berhijab
3.Merasa Tidak cocok

Nah mungkin pada postingan kali ini saya akan membuat kalian para wanita yang belum berhijab ingin menggunakan hijab karena melihat model hijab yang cantik dan cocok banget untuk di gunakan agar kalian lebih percaya diri untuk menggunakan hijab

Hijab Fashion
Hijab Fashion
Memakai Hijab bukan lah halangan untuk berpenampilan ya , karena dengan memakai hijab akan memberikan kesan cantik dan lebih menarik loh !.

Hijab Simple
Hijab Simple
Memakai Hijab akan memberikan cantik alami dan akan memancarkan cahaya mu walaupun kamu berdandan atau memakai pakaian yang simple banget.
Style Hijab Syari
Style Hijab Syari
Bagi kamu wanita yang malu karena memilki dada yang cukup besar , dengan berhijab dan berpenampilan seperti ini akan mengurangi dada mu mencolok dan mengurangi dosa mu loh :).
karena dengan di tutupi tambahan jaket atau kain pada bagian tersebut akan menghalangi pria untuk fokus pada bagian tersebut.

semoga dengan koleksi ini kalian akan segera memakai hijab yang tidak terpakai di lemari kamu ya.

Nah untuk tambahan koleksi hijab keren dan stylish hijab lainnya :
stylish hijab
stylish hijab

stylish hijab
stylish hijab

stylish hijab
stylish hijab

stylish hijab
stylish hijab


You Might Also Like: