-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

Hijab, 4 Gaya Berhijab Tampil Lifestyle Dengan Hijab Namun Masih Sopan

Ernie-Rias , Hijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita untuk menutupi auratnya namun banyak juga yang tidak mau atau belum sama sekali ingin menggunakan hijab, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan model hijab yang lifestyle atau dengan kategori mengikuti gaya hidup namun masih dalam berhijab dengan sopan.

Semoga kalian para hijabers suka dengan postingan kali ini ,namun jika saya salah dalam pembahasan tentang hijab kali ini mohon di maafkan, karena postingan kali ini saya buat berdasarkan pandangan semata yang menurut saya pribadi cukup sopan dan enak di pandang.

Hijab Kalem dan Elegant
Hijab Kalem dan Elegant






Untuk kamu para hijabers yang suka menggunakan Hijab namun masih bingung dengan style yang harus kamu ikuti atau tiru dan kamu termasuk tipe orang yang imut dan kalem, cobalah gaya hijab kalem ini karena tampak lebih cantik dan elegant sehingga memancarkan pesona cantik alami mu.



Hijab Dan jeans
Hijab Dan jeans
Memakai Hijab ga perlu takut ga cocok memakai celana jeans , karena berhijab juga ga selallu harus memakai rok ya girls. jaman sekarang banyak juga kok hijabers yang kemana-mana pake celana jeans, eits tapi inget ya jeans nya jangan yang bolong biar lebih sopan
Hijab dengan warna hitam
Jika kamu seorang wanita yang memiliki dada yang cukup besar atau bahkan sangat besar sebaiknya kamu sedia stock baju warna hitam nih , kenapa kamu harus memilih warna hitam ?
karena warna hitam pada dasarnya memberikan efek memperkecil , contohnya aja kebanyakan dari orang gemuk pasti suka banget pake baju hitam agar terlihat lebih kurus hehe,namun jika kamu tetap merasa tidak cocok dengan gaya ini kamu bisa memakai model hijab lainnya

Hijab versi mahasiswi
Hijab versi mahasiswi
Anak kuliahan banget nih style , biasanya model hijab kaya gini di sukai oleh kalangan mahasiswi karena lebih simple dan cukup mudah digunakan dengan memakai hijab seperti ini juga akan membuat kamu terlihat lebih tinggi.

You Might Also Like: